Android Emulator Untuk Komputer


Android merupakan sebuah sistem operasi mobile yang dikembangkan google dan berbasis linux sehingga bersifat open source (bebas dikembangkan), karena bersifat open source maka banyak vendor yang mengembangkan aplikasi untuk android itu sendiri. Saat ini ada ratusan ribu aplikasi android yang siap di download dan bisa pakai.


Nah, Jika anda ingin merasakan sensasi aplikasi android tentunya harus menggunakan sistem operasi android, namun jika anda belum punya Android mobile anda tidak perlu susah susah membelinya, sistem operasi android dapat dijalankan pada komputer kita dengan android emulator.


Berikut adalah pilihannya
  1. Android SDK (untuk kelas pengembang)
    Minimum requirement
    P4. 2,4 Ghz, 2G ram untuk win7
    Download installer SDK
    Android platform
    Sistem image. Total (160Mb)
    Caranya: Download semua nya dulu, ikuti tutorial di Android SDK
  2. Youwave android
    Minimum requirement
    Intel 1,6 Ghz, 1Gb ram win xp, vista or seven
    link Youwave 2.2.3 + crack (104Mb)
  3. Bluestacks (recommended)
    Minimum Requirement
    2Gb ram vista, seven
    Download Bluestacks (100Mb)
Semua aplikasi di atas sudah saya test sendiri di Dual core, 2Gb ram seven, Android sdk pada dasarnya tampilannya memang betul betul android, cocok untuk pengembang. Youwave android sangat ringan dan dapat memainkan aplikasi sekelas whatsapp dan facebook mobile. Pada pilihan ketiga adalah rekomendasi saya, karena untuk sekedar memainkan game HD seperti temple run dan air fighter HD dapat terakomodasi dengan aplikasi tersebut, selain itu android market yang sudah ada menyediakan banyak pilihan aplikasi lain.
Semoga bermanfaat

{ 0 comments... read them below or add one }

Posting Komentar